Kasdam V Brawijaya Tutup TMMD Ke-112 Kodim 0826 Pamekasan

oleh -45 views

PAMEKASAN, RRN – Bertempat di Pringitan Dalam Pendopo Ronggosukowati Jl Pamong Praja No 1 Pamekasan, Kepala Staf Kodam (Kasdam )V Brawijaya secara resmi menutup kegiatan TMMD Ke-112 tahun 2021 Kodim 0826 Pamekasan, Kamis (14/10/2021).

Kasdam V Brawijaya Brigjen TNI Agus Setiawan membacakan sambutan Pangdam V Brawijaya “Saya selaku penanggung jawab keberhasilan operasional TMMD mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap jajaran pemerintah daerah, elemen masyarakat, serta semua pihak yang terlibat, baik secara langsung maupun tidak langsung, serta membantu secara muril maupun materil sehingga kegiatan TMMD dapat berjalan dengan lancar aman dan sukses.”

“Kegiatan TMMD serentak dilaksanakan di lima wilayah yaitu Kabupaten Blitar, Kediri, Mojokerto, Malang dan Pamekasan” lanjutnya

Lebih lanjut Pangdam menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila pada pelaksanaan kegiatan TMMD, ada tutur kata, perbuatan dan tingkah laku prajurit yang bekerja bersama masyarakat ada yang kurang berkenan di hati masyarakat.

Sebelumnya Komandan SatgasTMMD Ke-112 Kodim 0826 Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro melaksanakan paparan hasil pelaksanaan TMMD Ke-112 serta penandatanganan dan penyerahan naskah hasil pekerjaan TMMD Ke-112 Kodim 0826 Pamekasan kepada Bupati Pamekasan yang diwakili oleh Sekda Kabupaten Pamekasan Ir. Totok Hartono MA.

Sebelum acara penutupan Kasdam V Brawijaya Brigjen TNI Agus Setiawan terlebih dahulu meninjau hasil pelaksanaan TMMD Ke-112 Kodim 0826 Pamekasan yang ada di Desa Rangperang Daja yaitu peninjauan Pavingisasi jalan sepanjang 450m X 2,5m dan pembuatan sumur bor dan tandon air.

Brigjen TNI Agus Setiawan cukup puas dengan hasil yang sudah dilaksanakan oleh Satgas TMMD Ke-112 Kodim 0826 Pamekasan serta meminta agar hasil pembangunan yang sudah dilaksanakan untuk dijaga dan dirawat agar dapat bermanfaat dalam jangka waktu yang lama.

Diakhir acara Kasdam V Brawijaya di dampingi Kaba Kesbang Pol Jatim Heru Wahono Santoso dan Sekda Kabupaten Sampang melakukan pemukulan gong sebagai tanda TMMD Ke-112 Kodim 0826 Pamekasan resmi ditutup.

Hadir dalam kegiatan penutupan Kasdam V Brawijaya Brigjen TNI Agus Setiawan,Kaba Kesbang Pol Jatim Heru Wahono Santoso, Kasrem 084/BJ Kolonel Inf Erwin Rustiawan, Dir Samapta Polda Jatim Kombes Pol Yudi, Pamen Ahli Bid. Sosbud Kolonel Inf Taufik, LO AU Kolonel Tek Ari Sugianto, LO AL Kolonel Mar Sugiarto, Waaster Letkol Inf Adiarso, Pabandya Bakti TNI Mayor Inf Agus Suryono, Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro, Sekda Kab. Pamekasan Ir. Totok Hartono MA, Danki Satgas TMMD Lettu Mar Ning Wiharto serta Kepala Desa Rangperang Daja Mohammad Toli.

(Salimin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *