Kapolres Tolitoli Saksikan Penandatanganan NPHD Pilkada Kabupaten Tolitoli

oleh -170 views

TOLITOLI, RRN – Pemerintah Kabupaten Tolitoli dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tolitoli dan Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Kabupaten Tolitoli melakukan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tolitoli tahun 2020 yang dilaksanakan bertempat di Ruang Pertemuan Hotel Bumi Harapan Tolitoli, Selasa (1/10/2019).

Penandatanganan NPHD dilakukan langsung oleh Bupati Kabupaten Tolitoli Dr Moh Saleh Bantilan SH MH, Ketua KPU Kabupaten Tolitoli Sulaeman Pajelani SH, Ketua Bawaslu Kabupaten Tolitoli Fajar Syadik S.Pt M.Si dan disaksikan langsung oleh Kapolres Tolitoli, Danlanal Tolitoli, Pasi Ops Kodim 1305/BT, Kepala Dinas Badan Keuangan Daerah Kabupaten Tolitoli dan Para Komisioner KPU dan Komisioner Bawaslu.

Penandatanganan NPHD tersebut merupakan tanda kesepakatan dana Pilkada antara Pemerintah Daerah, KPU dan Bawaslu Kabupaten Tolitoli.

Adapun naskah perjanjian Hibah Daerah untuk KPU Kabupaten Tolitoli pada Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Tolitoli adalah sebanyak Rp. 33.410.326.000 dan untuk Bawaslu Rp. 8.550.898.000.

(Mila/Sahrul)

Sumber:Humas Polres Tolitoli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *