Kapolres Pangkep, Pantau Dan Kontrol Bendungan Air Di Desa Manakku&Desa Barabatu Kec.Labakkang 

oleh -289 views

PANGKEP, RRN—Kapolres Pangkep bersama jajaran Polres Pangkep memantau dan mengontrol Bendungan Air di Kp.Tonasa Desa Manakku dan Desa Bara Batu Kec.Labakkang Kab.Pangkep.

Memasuki musim kemarau, selain panas dampaknya pun dirasakan oleh masyarakat khususnya para Petani karena banyak sawah-sawah masyarakat yang kekeringan, termasuk tambak sementara debit air di Bendungan Tabo-Tabo mulai berkurang sehingga tdk bisa memenuhi semua kebutuhan masyarakat dalam memenuhi air untuk persawahan.

Melihat situasi tersebut Kapolres Pangkep bersama Pemerintah melalui Dines Pekerjaan umum bekerjasama dengan melakukan pengaturan jadwal untuk masing-masing Desa dan Kelurahan supaya bisa dirasakan oleh semua masyarakat petani dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Kabag Ops Kompol Mustafa Sani, Kapolsek Labakkang AKP Srianto Ponidjan ,Kasat Intel Kam Ako A.Mahdin Fat dan Kasat Reskrim AKP Anita Taherong, SH, MH mengontrol/memantau Bendungan Kp.Tonasa Desa Manakku kec. Labakkang dan Bendungan air BT3 yg berada di Desa Barabatu kec. Labakkang sambil memberikan himbauan dan Kepada Petugas penjaga air membantu memantau pembagian air sesuai dengan jadwal yang sudah dibuat.

Giat tersebut Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga SIK,MH memerintah Kapolsek Labakkang AKP Srianto Ponidjan untuk tetap memantau Bendungan Air di Desa Bara Batu dan Para Kepala Desa yang terkait untuk melakukan pertemuan guna membahas pengaturan irigasi masyarakat petani dengan sesuai Jadwal yang sudah buat /di tentukan dalam upaya untuk menciptakan suasana aman, damai dan kondusif.

(SAR)

Sumber:Humas Polres Pangkep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *