Kapolres Pangkep Hadiri Penutupan Pelatihan Tata rias ABPN Tahun 2019

oleh -269 views

PANGKEP, RRN—Bertempat di Aula Rujab Kapolres siang, Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.I.K., M.H Hadiri Penutupan Tata rias Kementrian Ketenagakerjaan RI Direktorat Jendral Pelatihan dan Produktivitas Pelatihan Keterampilan Berbasis Masyarakat ABPN Tahun 2019 Bhayangkari Polres Pangkep. Rabu (14/08/2019).

Dalam Sambutannya Kapolres Pangkep sekaligus menutup pelatihan dengan resmi.”Berterima kasih kepada Pak Bupati yang melalui Kepala Dinas Kab. Pangkep menyampaikan telah di beri keistimewaan kepada Ibu Bhayangkari Polres Pangkep atas pembinaan pelatihan dan Priduktivitas pelatiahan Keterampilan Berbasis Masyarakat ABPN Tahun 2019 serta berharap Ibu Bhayangkari Bisa Mandiri punya keterampilan baik dan bisa menghasilkan rejeki yang dapat memperbaiki kesejahteraan dalam keluarga dan beraharap bisa menjadi Ibu yg baik untuk keluarga”.

Turut Hadir dalam acara penutupan tersebut Kepala Dinas Ketanagakerjaan Kab. Pangkep Drs. Jufri Baso, Kepala BLK Syahruddin SE, Ketua Bhayangkari Ny. Wiwik Tulus Sinaga , Mentor Rias Kecantikan Muhammad Amin Para Pengurus Bhayangkari serta Para Bhayangkari yang ikut dalam giat Tata Rias Kecantikan.

(SAR)

Sumber:Humas Polres Pangkep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *