Kapolres Enrekang Tekad Galang Mitra Media Dan Kepastian Hukum

oleh -164 views

ENREKANG, RRN—KapolresEnrekang AKBP Andi Sinjaya melakukan tatap muka bersama awak media yang bertugas di kabupaten Enrekang.

Tatap muka dan santap siang di restoran padang Enrekang, bertujuan perkenalan lebih dekat bersama awak media yang bertugas di wilayah Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan.

“Pertemuan santai saja, dan akan lebih akrab kalau tatap muka langsung dengan segenap awak media guna saling mengenal nama dan orangnya sehingga akan mudah berkomunikasi,”kata kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya,SH.SIK.MH, Rabu (5/11/2020).

Tatap muka awak media cetak dan media online (AJOI) Enrekang serta lembaga media lainnya difasilitasi Humas polres Enrekang disambut Kasat lantas AKP Abd. Azis dan di backup kasat reskrim AKP Saharuddin, SH. MSi

Dalam arahannya kapolres AKBP Andi Sinjaya terangkan, peran media selaku mitra kerja kepolisian mampu menjadi partnership dalam arus informasi dan komunikasi pada masyarakat luas.

“Dalam kemitraan itu media seperti saudara dengan kepolisian, sehingga dalam peran tersebut mampu terjalin komunikasi dua arah dalam membangun situasi dan keamanan (kamtibmas) aman dan tertib, “ujar AKBP Andi Sinjaya.

Juga dari jajaran media cetak dan online menjadi potensial dalam mengawal tugas selaku kapolres Enrekang tetap dijaga kekompakan serta kerjasama selaku mitra dalam peliputan tugas.

Menjawab apresiasi ketua AJOI Enrekang (Syamsul Holiq), Kapolres Andi Sinjaya mendukung lebih serius lagi pola kemitraan media serta langkah kinerja satuannya supaya lebih optimal.

Lanjut AKBP Andi Sinjaya, tugas polri dan media bagian dari tugas saling mengisi dan mendukung pada ranah tugas masing masing.

“Sedangkan dari kepolisian harus menjadi solusi dalam menuntaskan permasalahan akan situasi kamtibmas yang tertib, aman,kondusif serta menjamin kepastian hukum,”tegas AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH. SIK.MH.

(Liq/Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *