Kapolres Dan Dandim, Duduk Bersama Bahas Penanganan Kebakaran Hutan

oleh -244 views

PANGKEP, RRN—Bertempat di Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 1421 Pangkep dilaksanakan rapat koordinasi dalam rangka penanganan kebakaran hutan dan lahan, Senin (26/08/2019).

Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga
bersama dengan Komandan Disrtrik Militer (Kodim) 1421 Pangkep Letkol Inf. Adi Sabaruddin melaksanakan rapat Koordinasi terkait penanganan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Wilayah Kabupaten Pangkep yang dihadiri oleh Waka Polres Pangkep, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek Jajaran Polres Pangkep, serta Kasdim 1421, Pasi Ops Kodim Para Danramil Babinsa jajaran Kodim 1421 Pangkep dan Bhabinkamtibmas.

Dalam rapat Koordinasi tersebut dibahas tentang pembentukan Satuan Tugas (Satgas) Karhutla dalam mengantisipasi kebakaran hutan dan lahan pada musim kemarau di Wilayah Pangkep.
“Berikan terus pemahaman kepada masyarakat tentang dampak pembakaran hutan dan lahan serta sosialisasikan undang-undang larangan tersebut” ujar Kapolres.

Senada dengan itu Dandim 1421 Pangkep mengatakan bahwa TNI siap bersama-sama dengan Polri melakukan penanganan kebakaran hutan dan lahan, tuturnya.

(SAR)

Sumber:Humas Polres Pangkep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *