Jalin Sinergitas, TNI- Polri Gelar Apel Pagi Bersama Di Mapolres Pangkep

PANGKEP, RRN—Menjalin sinergitas, TNI Polri menggelar apel bersama di Mapolres Pangkep. Kegiatan ini melibatkan personil dari polres Pangkep dan Kodim 1421 pangkep. Apel pagi ini di awali dengan arahan Dandim 1421 Letkol Inf. Adi Sabaruddin yang di lanjutkan arahan Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.I.K., M.H., Senin (26/08/2019).

Tampak hadir Kasdim 1421 pangkep, Waka Polres Pangkep, PJU Polres Pangkep dan gabungan personil polres dan Kodim. Peserta tampak antusias mengikuti apel bersama yang dimulai pukul 08.00 wita,personil juga menyimak sambutan yang disampaikan Dandim dan Kapolres

Pada kesempatan itu Dandim 1421 memberikan arahan kepada peserta apel pagi untuk tetap menjaga kekompakan dalam menjaga NKRI dan Kondusifitas wilayah, khususnya di wilayah kabupaten pangkep.

Dikatakan melalui sinergitas antara TNI dan Polri diharapkan akan menjamin terciptanya kondusifitas wilayah pangkep.” Kami minta kepada seluruh anggota agar bisa terus menjalin kekompakan, karena ini adalah kunci dari amannya daerah kita,Ucapnya.

Kapolres pangkep menambahkan Apresiasi kepada Dandim untuk Menginisisasi Apel bersama ini juga ucapan terima kasih kepada seluruh personil Kodim 1421 Pangkep atas sinergitasnya selama ini dalam menjaga Kamtibmas karena Pengolahan Kamtibmas wilayah Pangkep masih bertumpu kepada 2 instasi besar ini (TNI & Polri).

Mengingat kedepannya kita di hadapkan dengan Pilkada 2020 ini yang sudah harga mati menjadi tanggung jawab kita bersama dan memerlukan kehadiran TNI Polri utk mengawal seluruh rangkaian Tahapan Kegiatannya.

Sebelum menutup arahannya Kapolres pangkep berharap Kesediaan Dandim 1421 Pangkep dan jajaran untuk seiring sejalan untuk mengelolah keamanan dan ucapan terimakasih kepada personil Kodim karena telah menyempatkan hadir dan apel bersama personil polres pangkep,Tutup Kapolres Pangkep.

Usai apel pagi kapolres Pangkep memberikan selamat dan ucapan terimakasih dengan berjabat tangan kepada personil , hal senada dilaksanakan Dandim Kepada personil Polres pangkep.

(SAR)

Sumber:Humas Polres Pangkep

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *