Kapolres Bersama Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Pangkep Ikuti Jalan Sehat Dalam Rangka Hari Ibu

oleh -

PANGKEP, RRN – Dalam Rangka memperingati hari ibu tahun 2019, Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim adji, S.I.K, menghadiri acara jalan sehat serta senam Sajojo di depan monumen Mandala jalan Jenderal Sudirman Makassar, Senin (8/12/2019).

Acara yang dimulai pagi hari sekitar pukul 06.00 wib di hadiri oleh Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) Irjen Pol. Mas Guntur Laupu bersama ketua Bhayangkari Daerah Polda Sulsel, Wakapolda Sulsel dan para pejabat utama Polda Sulsel beserta Polres Jajaran Polda Sulsel.

Dalam sambutannya Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Anneke Mas Guntur Laupe mengatakan “ibu adalah segala-galanya, maka luangkan waktu kita untuk selalu membesuknya karena perhatian dan kasih sayang dari seorang anak kepada ibunya melebihi segalanya.

Lanjut Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel, peran ibu dalam rumah tangga sangat besar hingga pembentukan karakter anak yang akan menjadi penerus bangsa ini.

Kapolres Pangkep yang didampingi oleh ketua bhayangkari Cabang Pangkep serta para Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh personil yang ditunjuk ikut ambil bagian dalam acara Hut Hari Ibu ini.

Rombongan Polres Pangkep yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pangkep tampak kompak dalam memakai kostum terlihat ibu Bhayangkari mengenakan baju putih dan sarung batik motif Tanah Toraja yang dililitkan dipinggang sedangkan para bapak-bapaknya menggunakan sal dengan motif yang sama.

(SAR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *