Bupati Luwu Timur Hadiri Pesta Pernikahan Anak Wabup Gowa

oleh -131 views

GOWA, RRN—Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler menghadiri pesta pernikahan Ratih Istiqamah Rauf yang merupakan Putri kedua Wakil Bupati Gowa, Abd. Rauf Malaganni, yang berlangsung Sabtu, (07/12/2019) di Golden Lilly Ballroom ABC, Hotel Four Points by Sheraton, Makassar.

Putri kedua dari pasangan Hj. Mussadiyah Rauf dan Abd. Rauf Malaganni tersebut, dipersunting pujaan hatinya, Ardiansyah Sabir yang merupakan anggota DPRD Kab. Gowa dari fraksi Partai Demokrat.

“Kami mendoakan pasangan pengantin dapat membangun bahtera rumah tangga yang sakinah, mawaddah, warohmah. Semoga pasangan ini dapat berkekelan hingga akhir hayat,” ujar Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler.

Husler juga berpesan kepada pasangan ini bahwa, dalam menjalani biduk rumah tangga itu, ada suka dan dukanya. Akan ada lika-likunya. “Tetaplah menguatkan satu sama lain,” pungkas Husler.

Bupati Thoriq Husler disambut oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan beserta Ketua TP PKK Gowa.

Diantara ribuan tamu undangan yang nampak hadir ialah, Menteri Pertanian, Sahrul Yasin Limpo, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Lampe, Pangdam XIV Hasanuddiin, Bupati Jeneponto, Forkopimda Gowa, dan Anggota DPR RI.

(Indah/eden)

Sumber:hms/ikp/kominfo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *