Ka”Desa Karrang”Katakan”Tak Ada Ruang Untuk Foto Presiden

oleh -

ENREKANG, RRN—Koordinator Majalah Tuntas Ikhsan’ bersama tim media’ bersilaturahim dengan kades Karrang kecamatan Cendana Kabupaten Enrekang, Minggu 10 November 2019.

Lanjut, kedatangan mereka adalah sebagai mitra kerja sekaligus bersilaturahim, namun apa yang di rasakan Iksan ,sangat di luar dugaan, ketika iksan menawarkan Bingkai Foto Presiden Jokowi dan Wakilnya haji Maruf amin’ sebagai kepala negara RI.

Dan ditolaknya mentah-mentah dengan alasan tak ada ruang untuk pemasangan foto presiden di kantornya, ‘ mau saya taruh dimana foto ini kalau saya ambil’ bangunan saya rendah’ hanya bisa memuat foto Bupati dan Wakilnya serta lambang Garuda, ungkap Supardi’.

Lanjut, yang tidak masuk akal ‘ padahal seharusnya lambang garuda idealnya di paketkan gambar kepala negara’ ujar iksan’ ironisnya lagi saat iksan mengungjungi kantor desa ‘ bendera merah putih tak terpasang, apalagi momentnya tepat Hari Pahlawan 10 november, disisi lain warganya menaikkan bendera merah putih di depan halaman rumahnya sebagai tanda penghormatan Pahlawan yang berjuang merebut kemerdekaan RI di tangan penjajahan.

Ini perlu di pertanyakan wawasan kebangsaan Supardi’ tandasnya ,dia justru jadi panutan masyarakat’ toh malah dia’ yang lalai, padahal baru-baru ini Kecamatan Cendana dilakukan sosialisasi terkait wawasan kebangsaan ‘ yang di bawakan Dandim Enrekang, di depan para kepala desa dan camat serta jajaran, ‘ terkecuali desa yang tidak hadir pada saat itu’ termasuk desa Karrang’ Supardi’ pungkas’ Iksan.

(Ani hasan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *