Kades Rangperang Apresiasi Ke Satgas TMMD Dalam Pelaksanaan Sasaran Fisik, Hasilnya Sesuai Harapan Masyarakat Rangperang Daya

oleh -7 views

PAMEKASAN, RRN – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 tahun 2021 Kodim 0926/Pamekasan membangun jalan baru, pemasangan Paving penghubung antar dua Desa diantaranya Desa Rangperang Dejeh dan Rekkerrek. Pengerjaannya sendiri hampir mencapai 100%, sehinga dalam waktu dekat akan segera rampung dan dapat dinikmati oleh msyarakat, Selasa (12/10/2021).

Kades Rangperang setiap hari berada di Lokasi TMMD mengecek langsung bahwa Satgas TMMD yang sedang melaksanakan tugasnya penuh dengan semangat, tanpa mengenal lelah.

Menurutnya, TMMD merupakan bagian dari sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Pamekasan dengan TNI yang menunjukan nilai-nilai gotong royong di tingkat desa yang tidak boleh hilang dan harus menjadi budaya. “Sinergitas ini terus akan dilanjutkan,” ujarnya.

Selain itu, Toli sapaan akrabnya, setelah dibuatkan jalan banyak manfaat yang dirasakan masyarakat seperti harga tanah menjadi naik, anak-anak bisa langsung menggunakannya menuju sekolah tanpa harus berputar, dan para petani juga bisa mengurangi biaya operasionalnya baik dalam pengangkutan bibit maupun pupuk serta hasil produksinya.

(Salimin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *