Kades Berperawakan Cantik Jadi Lalulintas Dadakan, di Tengah Bencana Banjir Bandang Luwu Utara

oleh -3.490 views

LUWU UTARA. RRN -Di tengah hiruk pikuk para Donatur mendistribusikan bantuan kemanusiaan banjir bandang di Luwu Utara, lewat jalur darat ada hal yang menarik di tengah kemacetan alur lalu lintas yang melewati jalur alternatif untuk mencapai di titik sasaran bantuan.

Creew Radar Reportase News co, id, sempat mengabadikan moment itu lewat gambar dan video di lokasi titik macetnya kendaraan, mengatur antrian kendaraan agar tidak terjadi penumpukan, sangat jelas sekali Sosok Figur perempuan berperawakan cantik itu, ternyata Kepala Desa Pantilang Kec Bastem Utara Kab Luwu,Santa Manik,SE.

Di tengah kesibukan nya mengatur arus kendaraan ketika ditemui, mengatakan, ini gerakan spontanitas yang saya lakukan karena kondisi kendaraan sudah macet.

” Jadi, tidak ada maksud lain hanya semata mata bagaimana jalur yang di penuhi tumpukan kendaraan pemasok bantuan bisa terurai dan tidak terjebak macet.” Ucapnya.

Sekedar di ketahui Santa Manik SE, menjabat sebagai kepala Desa di Pantilang. Sosok figur yang sederhana dan peduli membuat karir politik nya di Pilkades di periode pertama memuluskan dirinya untuk terpilih di Pilkades tersebut.

(Hrm/By)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *