Jual Kayu Bajakah Asli Dari Kalimantan

oleh -40 views

POLMAN, RRN – “Manfaat Kayu Bajakah dari Kalimantn luar biasa. Bagaimana tidak, kayu bajakah dipercaya bisa menyembuhkan kanker serta berbagai penyakit yang lain nya secara total”

Manfaat Kayu Bajakah dari Kalimantan itu berawal dari temuan tiga siswa SMAN 2 Palangkaraya, Kalimantan Tengah.kayu bajakah seperti tumbuhan sulur yang mem belit atau menumpang pada tumbuhan lain.

Penemuan khasiat Bajakah sembuhkan kanker dan ber bagai penyakit itu membawa tiga siswa SMAN 2 palangka raya mendapat predikat juara dunia di World Invention creativity Olympic (WICO) di Seoul, Korea Selatan.

Tumbuhan tersebut hidup di tanah gambut di pedalaman hutan Kalimantan. Batang pohon bajakah yang terpotong meneteskan air berwarna merah. Air tersebut berkhasiat untuk kesehatan.

Air dari kayu bajakah itu tera sa seperti air putih biasa, Tumbuhan ini hanya hidup di lokasi rimbun di mana sinar matahari tak banyak masuk karena tertutup rimbunnya hutan.Hal tersebut yang membuat bajakah sulit dibudidayakan.
Berdasarkan Penelitian Ilmiah Akar Kayu Bajakah bisa menyembuhkan Kanker dan Tumor

Bagi orang pedalaman Kali mantan Kayu Bajakah ini sudah menjadi obat secara turun temurun, sebelum Akar Bajakah ini Virall..!!!

Tanaman Bajakah diklaim mengandung 40 macam fitokimia Yang bisa menyembuhkan kanker antaranya : Flavonoid, Fenolik, Steroid, Saponin, Terpenoid, dan Alkonoid.

Beberapa Penyakit Yang dap at disembuh dengan memin um air kayu Bajakah antara lain : Kanker, Tumor,Benjolan
Asam urat , Stroke, Diabetes,
Ambeyen / wasir, Asma, Kel
enjar getah bening, Darah tin
nggi , TBC, Keputihan, Aman
del. Sering Kram, Gondok,
Liver. Sakit pinggang, Magg kronis, Asam lambung, Jantung. Pegal linu, Satamina pria dan wanita, Kanker Payudara, BAB Lnacar dan Kecan dun kopi.

Cara Penggunaan : Rebus 1 Liter Air masukkan 10 gr Kayu Bajakah tunggu Hingga Air Berkurang Menjadi 2 Gelas , minum pagi Sore Setelah Makan, Berdo’a Sebe lum minum, Dengan Tangan Kanan Dalam Keadaan Duduk .

Buat Teman-teman, sahabat dan saudara serta rekan se frofesi bila ingin mendapat kan atau membeli kayu bajakah tersebut silahkan menghubungi bapak Abdu Gani yang beralamat dikomp lex terminal lama Polewali kabupaten Polman, dengan nomor Hp.081242617644.

Atau bisa juga menghubungi bapak Gazali Rasyid wartawan Radar Reportase news com)dengan No.Hp 085 241 356 407, adapun harga Rp.50.000 /bungkusnya untuk bagi yang langsung membeli ditempat nya dan bagi pembeli yang akan dikirimkan ditambah ongkos kirimnya.

(Gazali Rasyid / RRN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *