Jalan Paving Hasil Program TMMD Ke 112 Yang Dibangun Oleh Prajurit TNI Akan Segera Dinikmati Oleh Warga Desa Rangperang Daya

oleh -21 views

PAMEKASAN, RRN- Masyarakat Desa Rangperang daya Kecamatan Proppo Pamekasan tidak lama lagi akan menikmati jalan paving yang dibangun prajurit TNI dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 112.

Sejumlah pengendara sepeda motor yang baru pulang bekerja dan berkebun tampak lalu lalang melintas di jalan tersebut. Bahkan, beberapa anak-anak bersama ibunya terlihat bermain di lokasi pembangunan jalan yang hampir rampung ini.

“Jalan paving tersebut sebagian sudah bisa dilalui oleh warga yang ingin beraktivitas. Saya sangat senang dan bersyukur sekali dengan adanya jalan baru yang dibangun personel Satgas TMMD ini bisa sangat membantu dan mempermudah dalam aktivitas warga kami,” kata Bpk. Mohammad Toli

Mohammad Toli mengaku, warga kini mulai menikmati hasil dari kegiatan TMMD yang dikerjakan Satgas TMMD bersama warga. “Saya ucapkan terimakasih untuk bapak tentara,” tuturnya.

(Salimin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *