Jaga Pos Pam Ops Ketupat 2020 Di Perbatasan Guna Mencegah Penyebaran Covid-19

oleh -30 views

LUTIM, RRN—Guna memutus mata rantai penyebaran covid-19, polres luwu timur bersama instansi terkait siaga di pos pam yang berada beberapa titik perbatasan kabupaten luwu timur Salah satunya Kab. Luwu Timur (Sulsel) Dengan Kab. Poso (Sulteng), untuk mensosialisasikan larangan mudik kepada masyarakat yang melintasi di Pos Pam Ops Ketupat 2020 (Pos Tambangan), Selasa (12/05/2020).

Adapun giat Posko terpadu Gtpp Covid 19 melaksanakan pemantauan, pengecekan/pemeriksaan suhu tubuh bagi pengemudi maupun penumpang bus, mini bus, truck dan pengendara roda dua yang melintas masuk wilayah Kab. Luwu timur untuk mendeteksi dini terhadap wabah virus corona dan mendata identitas masyarakat yang melintas.

Antisipasi yang dilakukan oleh petugas jaga pos pam ini sesuai dengan standar pemeriksaan, selain itu petugas juga selalu menghimbau kepada penumpang yang melintas agar selalu menggunakan masker saat berkendara serta mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas diluar rumah semua sesuai dengan protokol kesehatan.

Upaya pencegahan akan terus dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19, agar kita menjadi sehat dan tidak tertular virus corona tersebut.

(Haslinda/Fadel A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *