Irwasda Polda Sulawesi Tengah : Bhabinkamtibmas Adalah Panah-panah Bhayangkara Yang Paling Didepan

oleh -

TOLITOLI, RRN – Irwasda Polda Sulawesi Tengah Kombes Pol Aries Syarief Hidayat M.M mengatakan para personel Polri yang mengemban tugas sebagai Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) adalah panah-panah Bhayangkara yang paling di depan.

“Bhabinkamtibmas adalah panah-panah Bhayangkara yang paling di depan” kata Irwasda Polda Sulawesi Tengah kepada para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Tolitoli.

Ini Irwasda Polda Sulawesi Tengah katakan saat melakukan tatap muka bersama Bhabinkamtibmas jajaran Polres Tolitoli bertempat di Aula Jananuraga Polres Tolitoli pada hari Selasa (27/8/2019).

Irwasda Polda Sulawesi Tengah mengatakan hal tersebut karena menurutnya tugas Polri di masyarakat di dominasi oleh personil Polri yang mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas di wilayah-wilayah.

Irwasda Polda Sulawesi Tengah yang juga didampingi oleh Dir Bir Binmas Polda Sulawesi Tengah Kombes Pol Moh Ngajib SIK MH dan Kapolres Tolitoli AKBP Hendro Purwoko SIK MH menambahkan Bhabinkamtibmas harus memberikan solusi atas perselisihan yang terjadi di desa binaannya.

“Saya menyampaikan terimakasih atas integritas, dedikasi dan loyalitas rekan-rekan Bhabinkamtibmas karena peran serta saudara memberikan arti positif bagi organisasi Polri khususnya Polda Sulteng, terus berbuat prestasi dan jangan pamrih karena Allah akan membalas dengan pahala yang berlipat ganda dan saya doakan anda beserta keluarga selalu diberikan perlindungan dan kesehatan oleh Allah SWT” ucap Irwasda Polda Sulawesi Tengah diakhir arahannya.

(Milha)

Sumber:Tribratanewspolrestolitoli.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *