Ini Yang Dilakukan Polres Tolitoli, Untuk Cegah Pelajar Agar Tak Ikut Aksi Unjuk Rasa

oleh -213 views

TOLITOLI, RRN – Terkait aksi Unjuk Rasa untuk penolakan RUU yang dilakukan oleh para mahasiswa dan sampai saat ini telah merambah kepada para pelajar SMA sederajat di beberapa kota besar di Indonesia, tentunya menjadi sorotan bagi pihak Kepolisian untuk melakukan pengamanan.

Oleh karena itu, Polres Tolitoli melalui Satuan Binmas Polres Tolitoli, Sabtu (28/9/2019), yang menyambangi beberapa sekolah SMA sederajat untuk mengantisipasi hal tersebut.

Satuan Binmas Polres Tolitoli yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Tolitoli ini menyambangi SMAN 3 Tolitoli.

Disini Kasat Binmas Polres Tolitoli memberikan berbagai pengarahan dan himbauan kepada para pelajar agar tidak berurusan dengan hal-hal yang berbau politik.

Kasat Binmas Polres Tolitoli juga memberikan materi kepada para pelajar untuk menjadi pelopor tertib sosial diruang publik dan melakukan pencegahan masuknya perederan narkotika di kalangan pelajar.

Tak hanya itu, Kapolsek Baolan Iptu Army Casriyanto juga menyambangi beberapa sekolah-sekolah diantaranya MAN Tolitoli, SMK Muhammadiyah Tolitoli dan SMK Swakarya Tolitoli.

Di sekolah-sekolah tersebut Kapolsek Baolan mengajak kepada pihak sekolah untuk secara masif menjaga para siswanya agar tidak terlibat dalam aksi unjuk rasa yang terjadi sekarang ini.

(Mila/Syamsul)

Sumber:Humas Polres Toli-toli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *