HUT Bhayangkara Ke-75, Ini Ungkapan Ketua DPC GANN Lutim!

oleh -101 views

LUTIM, RRN–Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kabupaten Lutim, Suardi,S.AN mengucapkan, Selamat Hari Bhayangkara ke- 75, 1 Juli 2021.

Lanjut, Ketua DPC GANN Kabupaten Lutim Suardi,S.AN kepada Media ini mengatakan memohon dukungan seluruh Forkopimda Kabupaten Lutim dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kabupaten Lutim agar tetap aman dan kondusif terkhusus dalam pencegahan covid 19 yang kian hari kian bertambah.

Dan Penanganan covid-19 sejalan dengan menjadi tema hari Bhayangkara ke 75 “Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.

Jika penanganan Covid-19 ini dapat kita kerjakan secara bersama-sama dan bergandengan tangan dengan seluruh masyarakat Luwu timur maka penyebaran covid-19 dapat kita minimalisir, ujar Ketua GANN Kabupaten Lutim.

Dia juga menambahkan dalam Hari HANI Anti Narkotika Internasional tepatnya tanggal 26 Juni 2021 Kemarin di peringati sebagai hari keprihatinan yang mana karna narkoba telah merenggut anak bangsa dari narkoba dengan HANI mari sama-sama kita bersinergi dalam perang terhadap Narkoba (war on Drugs), kita terus bersinergi dengan aparat terkait dalam memberantas Narkoba apapun bentuknya, “tegas Suardi”.

(AHs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *