Firmansyah Tenaga Pengajar Asal Kabupaten Soppeng, Wakili Prov.Sulsel ikuti Pemilihan Guru Pendidikan Dasar Berprestasi Dan Berdedikasi Tingkat Nasional Tahun 2019

oleh -296 views

SOPPENG, RRN—-Firmansyah Tenaga Pengajar asal Kabupaten Soppeng, menjadi satu-satunya Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan mengikuti Pemilihan Guru Pendidikan Dasar Berprestasi dan Berdedikasi Tingkat Nasional Tahun 2019.

Lelaki berkecamata ini berstatus Guru SDN 244 Lawo, Soppeng, mengatakan ada beberapa proses pemilihan yang telah saya lalui diantaranya kelengkapan potofolio, tes tertulis, tes wawancara, dan presentasi.

Alhamdulillah, bisa mewakili Propinsi Sulawesi Selatan ke ajang Tingkat Nasional, tentu ini bukan hal gampang untuk bersaing di tingkat Nasional, tuturnya.

Firmansyah mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh Pemerintah Kabupaten Soppeng, Kadis Pendidikan, terkhusus kepada Bapak Bupati Soppeng sehingga apa yang saya raih saat ini merupakan dukungan beliau.

Proses pemilihan ini mulai 12 hingga 18 Agustus di DKI Jakarta.

Menurut Firmansyah bahwa Insya Allah dirinya akan mendapat kesempatan untuk menghadiri Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 74 di Istana Negara.

Sedangkan Bupati Soppeng, H.Andi Kaswadi Razak, SE saat menyambut Firmansyah beraudiensi terkait persiapan, di rumah jabatannya, mengatakan saya sangat mengapresiasi dedikasi dan pengabdian Firmansyah.ucapnya

Adapun prestasi ini menujukan kemajuan dari profesional Tenaga Pendidik di Kabupaten Soppeng. Kemajuan ini tentunya akan berdampak positif bagi kualitas peserta didik Soppeng. Semoga hal ini dapat mengangkat derajat guru sebagai profesi terhormat di Kabupaten Soppeng.

Saya berharap dapat mengharumkan dunia pendidikan Provinsi Sulsel, terkhusus untuk Pendidikan Kab.Soppeng, pada Tingkat Nasional.

(Rosha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *