DPD LDII Kabupaten Mimika Selenggarakan Family Gathering 2019

oleh -

TIMIKA, RRN – Lembaga Dakwah Islam Indonesia ( LDII ) kabupaten Mimika bekerjasama dengan Bidang Pendidikan dan Pemberdayaan Masyarakat DPD LDII kabupaten Mimika Menyelenggarakan Kegiatan Family Gathering yang bertemakan ” Mewujudkan Keluarga yang Harmonis dan Romantis “.

Bertempat di Gedung Serbaguna DPD LDII kab Mimika Jalan. Hasanuddin gang Ketapang No 9 , Timika Papua, Minggu (01/12/2019) Pagi.

Kegiatan di hadiri kurang lebih 200 Peserta dari 5 PAC LDII di kabupaten Mimika yakni PAC LDII Inauga, PAC LDII Kebun Siri, PAC LDII Bhintuka, PAC LDII Ridge Camp dan PAC LDII 68 Tembagapura.

Acara di Mulai Pada Pukul 07:00 wit sampai selesai Pada pukul 11:30 wit Minggu siang .

Turut hadir dalam Acara ini, Dewan Pembina dari masing masing PAC dan beberapa Pengurus Harian DPD LDII kab Mimika diantaranya Ketua H. Edi W Sueryono S. Pd., M. Pd., M. Si dan Wakil Ketua H. Zainul.

Family Gathering DPD LDII kab Mimika merupakan Sarana Silaturahim, Komunikasi,Kerukunan , kekompakan dalam berumah tanggah sehingga menjadi keluarga yang Sakinah mawahdah warohma .

Lanjut, acara ini juga di warnai dengan Adanya berbagaia malam Games di antaranya YEL YEL dan Teka teki yang mengarah kesuatu kekompakan dan refreshing.

Sementara itu, Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan Ibu Hj Nur Fuadah S. Pd., M. Pd Mengatakan bagi Kaum umat islam, kerukunan dan kekompakan Menjadi suatu hal yang perluh di jaga di masing masing Keluarga sehingga tercipta keluarga yang sakinah mawahda warohma.

” family Gathering DPD LDII kab Mimika ini bertujuan untuk menjaga kerukunan , kekompakan dan kerja sama yang baik diantara Suami istri, sehingga solidaritas bisa di tumbuhkan , di kembangkam demi terjaganya suatu keharmonisan dalam berumah tanggah “, Ujar Hj Nur Fuadah S. pd., M. Pd saat di Jumpai Wartawan.

” Dengan Banyaknya Suatu Rasa Komplik dan Perselisihan di tengah masyarakat , Maka kerukunan dan kekpmpakan dan kerja sama di damam Rumah tangga Tetap terjaga, sehingga tidak terjadi perselisihan dan perpecahan”, Paparnya.

Family Gathering DPD LDII kabupaten Mimika di Gelar Setiap tahunnya .

(Muslimin Rusli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *