Diantar Puluhan Pangojek, Sarkawi Kembalikan Berkas Calon Wakil Bupati Di PAN

{"remix_data":[],"remix_entry_point":"challenges","source_tags":["local"],"origin":"unknown","total_draw_time":0,"total_draw_actions":0,"layers_used":0,"brushes_used":0,"photos_added":0,"total_editor_actions":{},"tools_used":{"transform":1},"is_sticker":false,"edited_since_last_sticker_save":true,"containsFTESticker":false}

LUTIM, RRN – Spekulasi majunya sarkawi dalam kontestasi pilkada tahun ini telah terjawab, dengan diantar puluhan ojek dan segenap pengurus partai,   kader  senior Gerindra telah mengembalikan Berkas calon wakil Bupati dihari terakhir  pendaftaran calon Bupati dan wakil Bupati di Partai Amanat Nasional.

Lanjut, diterima oleh panitia Pilkada dari PAN, sarkawi yang juga Anggota DPRD Lutim ini menyatakan bahwa dimasukkannya kembali berkas ini semata karena dorongan  kader Internal Gerindra baik yang ada di Propinsi maupun di daerah termasuk segenap masyarakat  yang selama ini menginginkan dirinya untuk maju meskipun hanya sebatas wakil Bupati.
Jadi hari ini  dengan mengucapkan bismillah saya kembalikan Formulir pilkada dan menyerahkan ke PAN  untuk  menindak lanjuti sesuai mekanisme partai masing-masing. Yang jelas untuk maju di pilkada Gerindra tidak bisa mengusung sendiri calonnya harus berkoalisi dengan Partai lain, jadi ini bagian dari ikhtiar politik kader Gerindra  kata Legislator 6 Periode ini.

Dan tampak hadir mendampingi Sarkawi dalam pengembalian ini  sekertaris  gerindra Suardi S.an. Anggota DPRD Lutim I Wayang Suparta, ketua Bappilu Lucky Ferdiansyah dan ketua OKK  serta jajaran pengurus Gerindra Lainnya beserta komunitas pangojek.
Masuknya sarkawi dalam bursa calon Bupati dan calon wakil Bupati menambah deret beberapa kandidat yang akan bertarung. Sarkawi yang dikenal sebagai politisi Senior Di Luwu Timur ini diyakini memiliki pendukung  fanatik tradisional secara geopolitik.

(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *