Desa Sukadana Sukseskan Pembangunan Dana Desa ( TPA ) AL -Qur’an “AN-NUR” Trealisasikan

oleh -452 views

LAMPUNG TIMUR, RRN—Desa Sukadana Dusun induk, Kecamatan Dana Desa. Kabupaten Lampung timur memaksimalkan penggunaan dana desa (DD) untuk memudahkan pembangunan infrastruktur yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakatnya.

Satu unit taman pendidikan AL – Qur’an “AN-NUR” (TPA) berukuran 6 x 8 yang terletak di Dusun induk Desa Sukadana semua realisasi pembangunan ini di ambil dari Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) tahun anggaran 2020 pada pencairan tahapan ke 3 (Tiga).tersebut menghabiskan Anggaran Rp.99.833.000 juta

Kepala Desa Sukadana idrus Arsy sa’at diwawacarai awakmedia di kediamannya, Selasa (22/12/2020), menyampaikan dirinya beserta aparatur Desa sangat menjunjung tinggi hasil kesepakatan masyarakat setiapa dusun yang punya usulan, karna semua pembangunan ini atas dasar hasil musyawarah tingkat dusun masing masing, kemudian dibawa ke musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang).

“Jadi semua pembangunan yang ada di Desa Sukadana ini atas dasar hasil musyawarah Desa dan memang sudah menjadi skala prioritas pembangunan ungkapnya.Idrus Arsy

Sementara, masyarakat Setempat yang enggan disebutkan namanya selaku masyarakat Desa Sukadana menyampaikan kepada awak media ini mereka merasa sangat senang dengan adanya bangunan yang telah di bangunkan dari dana desa. “Ini  bisa langsung menyentuh kepada masyarakat,” ujarnya.

(Nofisa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *