Danramil 1403.09 Sabbang Bersama Koramil, Babinsa Dan Persakmi Bagi-bagi Masker Ke Masyarakat Serta Pengendara

LUTRA, RRN—Danramil 1403.09 Sabbang bersama koramil, Babinsa, dan Kapus Sabbbang selatan, serta Perhimpunan sarjana (Persakmi), kesehatan masyarakat Indonesia. Bakti sosial membagikan masker kepada masyarakat dan pengendara yang tidak pakai masker, yang melintas masuk wilayah Luwu utara, Rabu (22/04/202).

Sekaligus menghimbau warga yang melintas di perbatasan luwu utara untuk mencegah Covid-19,ungkap Danramil Y GARAi, 1403 09/Sabbang luwu utara. dengan inisiatif sebelumnya dan kepedulian pemerintah pembagian masker yang akan dibagi – bagikan kepada masyarakat , khususnya pengendara kendaraan yang belum punya masker, melintas masu wilayah luwu utara.

Kegiatan pembagian masker ini dilaksanakan perbatasan wilayah luwu utara dengan antusias dan perhatian pemerintah kabupaten Kuwu utara, Camat dan Polsek sabbang.

Tujuan ingin memberikan semangat kepada masyarakat agar tetap semangat dan bisa menahan diri di rumah selama Covid-19, Ungkap Danramil 09 Sabbang Y GARAi. Dengan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 (virus corona).

Danramil 1403.09 Sabbang juga berharap, Wujud kepedulian pemerintah kecamatan sabbang selatan, sangat membantu untuk memutus mata rantai penyebaraan virus corona (covid 19) yang saat ini sedang mewabah,”ungkap Danramil 1403.09 sabbang”.

(Samsir)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *