Dampak Pandemi covid, Kapolres Pangkep Salurkan Bansos Di Pulau

oleh -45 views

PANGKEP, RRN — Polres Pangkep kembali menyalurkan bantuan sosial  (bansos) untuk warga yang terdampak PPKM Mikro level 3 di Kabupaten Pangkep.

Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K,  menyalurkan langsung bantuan sosial untuk warga terdampak PPKM Mikro level 3 di pulau Saugi Kecamatan Liukang Tupabbiring Utara Kamis 29 Juli 2021

Paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak 150 paket dan diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Pangkep kepada 5 warga Pulau Saugi Kecamatan Liukang Tupabbiring Utara.

Bantuan sosial berupa sembako dan beras tersebut akan didistribusikan kepada warga nelayan yang ada di pulau Saugi Kecamatan Liukang tupabbiring Kabupaten Pangkep.

“Kegiatan bansos ini rutin dilaksanakan dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak covid-19 dan hari ini di wilayah kepulauan,” ujar Kapolres Pangkep

Menurut Kapolres, sesuai perintah Kapolri jangan sampai ada masyarakat yang kelaparan di masa pandemi covid 19 dan penerapan PPKM mikro level 3.

Oleh karena itu pihaknya telah mengingatkan dan memerintahkan kepada seluruh Kapolsek jajaran untuk berkoordinasi dengan aparat desa untuk memastikan tidak ada warga yang kekurangan di masa PPKM Mikro level 3

“Pandemi covid 19 berdampak pada ekonomi masyarakat semoga bantuan ini bisa meringankan kebutuhan masyarakat di masa pemberlakuan PPKM Mikro level 3,” tutur Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K.

(Nissa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *