Ciracas Bersatu Maju Bersama Gelar Malam Puncak Gebyar Kemerdekaan RI Ke-74

JAKARTA, RRN—Dalam rangka memeriahkan malam puncak HUT RI ke-74, Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, menggelar acara Malam Puncak Gebyar Kemerdekaan RI ke-74, Sabtu (14/09/2019).

Selain itu, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim, yang dihadiri Plt Camat Ciracas bapak Mamad, S.Km,MM, Lurah Ciracas Bapak Rikia Marwan Salahudin,SE,M.Si, Sekel Kelurahan Ciracas bapak Bambang Hendrianto, S.Ip dan beberapa tamu undangan diantaranya ada Kapolsek Ciracas, Danramil Ciracas, Babinsa Kelurahan Ciracas, Anggota LMK RW 01 s.d RW 10, Ketua RW 01 s.d RW 10, Perwakilan dari Ketua RT, TP. PKK Kelurahan Ciracas, Kader Jumantik, Kelompok Dasawisma, Kader Posyandu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Warga Masyarakat Kelurahan Ciracas.

Lurah Ciracas, Rikia Marwan Salahudin, SE, M,Si dalam sambutannya mengatakan, kegiatan yang dilakukan merupakan acara tahunan untuk memeriahkan malam puncak HUT RI ke-74 dan terselenggaranya acara ini berkat kerjasama yang baik antara Pemerintah Kelurahan Ciracas dan Karang Taruna serta perangkat LMK, RW/RT, dan Masyarakat.

“Semoga ditahun yang akan datang dukungan masyarakat dalam memeriahkan semarak HUT Kemerdekaan RI bertambah,”maju dengan Inovasi Kreatif dalam berkarya demi mewujudkan dan mengangkat nama baik wilayah Kelurahan Ciracas, sehingga akan berdampak bagi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat,” kata Rikia Marwan Salahudin, SE, M.Si (Lurah Ciracas).

Acara malam puncak Gebyar kemerdekaan RI ke-74 diadakan di depan halaman Kelurahan Ciracas,Kec. Ciracas,Jakarta timur seluruh tamu undangan dan pengunjung yang hadir penuh keceriaan. Itulah yang terlihat di depan halaman Kelurahan Ciracas, sabtu,14/9/2019 Semarak malam puncak gebyar Kemerdekaan RI ke-74.

“Di meriahkan Bintang Pantura Indosiar terdiri dari artis penyanyi dangdut yang akan tampil seperti;
1.Nupe BP2
2.Eka BP2
3.Sevi BP3
4.Shadians Syarief
5. Eep Asmara BP2 (tidak bisa tampil karena sakit) dari SHD Music Management bekerjasama dengan Eridhani Music Jawa Timur,tutur shadians syarif selaku pihak dari management”.

Selain itu rangkaian acara Semarak malam puncak gebyar Kemerdekaan RI Ke-74, Satu persatu perwakilan dari RW 01 s.d RW 10 mengisi acara, tampil memukau dari mulai membaca puisi, Tari-tarian daerah menghibur sekitar ratusan pengunjung semarak malam puncak gebyar Kemerdekaan RI di depan halaman Kelurahan Ciracas.

Penonton dibuat terkesan terhibur dengan berjoget di depan panggung, semua penampilan mereka mendapat tepuk tangan dari pengunjung.

Tak kalah dengan penyanyi bintang pantura Indosiar dengan suara khas dangdut. Goyangannya di atas panggung semakin membuat suasana semakin Ceria.

Para pengunjung tampak antusias, menyaksikan acara ini, tak hanya orangtua, semua kalangan hadir malam itu. Mulai dari remaja, pemuda, laki-laki, perempuan memadati tempat duduk yang berhadapan langsung dengan panggung.

Salah satu penonton yang tidak ingin namanya disebut mengatakan, sengaja menyempatkan diri untuk menikmati hiburan yang dipersembahkan dari kantor Kelurahan Ciracas. “Ini merupakan hiburan bagi kami, dengan begini juga warga Kelurahan Ciracas menjadi terhibur,” ujarnya.

(RWN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *