Cegah Kenakalan Remaja, Satbinmas Polres Wajo Beri Penyuluhan Ke Pelajar

POLRES WAJO, RRN – Dalam rangka mengurangi aksi kenakalan remaja yang dilakukan oleh pelajar di wilayah Kabupaten Wajo, Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Pekalongan Polda Sulsel memberikan pembinaan dan penyuluhan terhadap Pengurus Ikatan Pelajar Muhammadiyah dan Ikatan Mahasiswa Muhammmadiyah Kab. Wajo di Kantor Pusat Daqwa Muhammadiyah Kab. Wajo. Selasa (02/03/2021)

Pada Kesempatan ini, Akp Hasanuddin Leo selaku kasat binmas memberikan materi tentang bahaya dan dampak dari penyalahgunaan Narkoba, Sex Bebas, Tawuran antar pelajar dan kenakalan remaja lainnya.

Kasat binmas juga mengajak pelajar untuk belajar dengan baik dan tekun, serta hormati guru dan orangtua. Karena para pelajar adalah generasi penerus bangsa, jadi harus mempunyai karakter dan kepribadian yang baik.

Diharapkan dengan pembinaan dan penyuluhan ini, pelajar dapat terhindar dari bahaya Narkoba, Sexs bebas, Tawuran antar pelajar maupun tindakan kriminalitas lainnya, dan diharapkan juga para pelajar diwilayah kabupaten Wajo bisa menjadi pelajar yang berprestasi dan dapat menjadi contoh yang baik bagi pelajar diwilayah lainnya.

(AHY)

Sumber : Taufik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *