Canda Tawa Anggota Satgas TMMD Saat Istirahat Siang

oleh -9 views

PAMEKASAN, RRN – Banyak cara anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 0826/Pamekasan, untuk menghibur bersama rekan di sela-sela waktu istirahat pengerjaan sasaran fisik di Desa Rangperang daya, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, Senin (11/10/2021).

Kebersamaan serta kekompakan tidak saja nampak dalam aktivitas di sasaran fisik, tapi juga nampak dalam istirahat siang anggota Satgas TMMD tetap ceria. Hal tersebut menunjukkan bahwa keloyalan sesama rekan tetap harmonis dengan kegiatan TMMD.
Seperti yang dilakukan *Sertu Latif*, dengan candaan khasnya ia bercanda dengan kawannya yang sedang berbincang saat istirahat di lokasi tempat kerja.

Begini Pelepasan Satgas TMMD Setelah Tugas Usai “Tidak ada maksud lain, hanya ingin sekedar suasana lebih ceria saat berkumpul bersama dan menghilangkan rasa lelah dengan bersenda gurau,” ungkap *Sertu Latif*.

Bekerja kata dia, perlu selingan canda dan tawa agar hidup semakin bermakna. ” Karena pekerjaan yang telah diamanahkan kepada kita, perlu kita syukuri, kita laksanakan dan dinikmati bukan sebagai beban,” ujar *Sertu Latif*.

(Salimin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *