Camat Sabbang Selatan, Keliling Lakukan Penyuluhan Pencegahan Penularan Wabah Virus Covic-19 

oleh -

LUTRA, RRN—Camat Sabbang Selatan dan Kepala UPT Puskesmas sabbang selatan keliling di wilayahnya ke setiap Desa melakukan penyuluhan Pencegahan Penularan Wabah Virus Covic-19 (Corona), dengan memberikan himbauan kepada masyarakat dengan berkeliling menggunakan kendaraan dinas dan ambulans, senin (23/03/2020).

Dipimpin oleh camat bersama Kepala UPT Puskesmas sabbang selatan. Di wilayah kecamatan sabbang selatan, kabupaten luwu utara.

Dengan adanya Virus Corona dan diharapkan bersama-sama melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus tersebut, selain mencuci tangan, warga juga diminta agar tidak bersentuhan kontak langsung antar warga. “Jauhkan diri dari tempat yang kotor, serta makanan yang bersih sebelum dikonsumsi,”ungkap kapus”.

Untuk menghindari pertemuan atau berkerumun dengan banyak orang juga dapat menghindari dan mencegah penyebaran Virus Corona. Apabila mengalami gangguan kesehatan, diantaranya jika badan terasa panas, batuk, pilek segera periksa di puskesmas,ucapnya saat memberikan himbauan kepada Warga.dan bagi sabun cair di setiap rumah ibadah di wilayah kerjanya.

(Samsir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *