Bupati M. Dawam Rahardjo Berikan Sambutan Dan Di Lanjutkan Melepas Pendadaran Siswa Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT)

oleh -31 views

LAMPUNG TIMUR, RRN – Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Memberi Sambutan dan di Lanjutkan Melepas Pendadaran Siswa Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Cabang Lampung Timur di Halaman Kantor Bupati Lampung Timur, Kamis (07 Juli 2022).

Hadir pula dalam acara tersebut, Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi serta Forkopimda.

Mengawali sambutannya M. Dawam Rahardjo menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah memberikan aspresiasi atas terselenggaranya Pendadaran Siswa Persaudaraan Setia Hati Terate Kabupaten Lampung Timur.

“Dalam kesempatan ini saya atas nama Pemerintah Daerah menyambut baik atas diselenggarakannya Pendadaran Persaudaraan Setia Hati Terate ini, hal ini tentunya tak lepas dari peran aktif para pengurus dan pelatih PSHT maupun partisipasi dan pengawasan serta naungan dari Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Lampung Timur untuk itu diharapkan warga PSHT dapat menjunjung tinggi nama PSHT dan IPSI Lampung Timur”.

Selanjutnya M. Dawam Rahardjo menambahkan ” Melalui mementum ini saya tekankan kepada seluruh peserta pendadaran sebagai warga PSHT harus memiliki budi pekerti yang luhur juga dapat menentukan sikap dalam bertindak yang baik dan benar sehingga dengan perkembangan PSHT saat ini agar kiranya semua siswa dan warga PSHT dapat menentukan arah terbaik”.

Selanjutnya M. Dawam Rahardjo berpesan supaya PSHT tidak menyalah gunakan kemampuan dengan merugikan orang lain.

“Selanjutnya saya tekankan kepada seluruh warga PSHT agar supaya tidak menyalahgunakan kemampuannya dengan perbuatan yang merugikan dan mendzolimi orang lain karena hal tersebut akan menyebabkan kemampuan serta ilmu dan kehidupan saudara tidak akan barokah”.

(ADV.kominfo/Nofisa Saifudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *