Bupati Loekman Gotong Royong Di Jati Datar Lampung Tengah

LAMTENG, RRN—Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Loekman Djoyosoemarto  melakukan kegiatan gotong royong di Kampung Jati Datar Mataram, Kecamatan Bandar Mataram.

Gotong royong kali ini difokuskan pada pembersihan saluran air di Pasar Jati Datar Mataram, yang diikuti aparatur kampung, karang taruna dan warga.

Loekman mengapresiasi kekompakan masyarakat Jati Datar dalam mengikuti gotong royong tersebut. “kekompakan inilah yang harus dipertahankan, dan impian saya Lampung Tengah lebih baik kedepannya. Kita harus bersama-sama merawat Lampung Tengah,” kata Loekman, Selasa (03/09/2019).

Bupati berharap seluruh warga Jati Datar bisa bersama-sama membangun kampung dan saling bekerjasama demi kemajuan bersama.

Loekman turun langsung membersihkan saluran tersier yang kotor dipenuhi sampah. Bupati juga ikut membabat rumput yang sudah meninggi di area Pasar Jati Datar serta memunguti sampah yang berserakan di sekitaran komplek pasar.

Usai gotong royong, Loekman bersilaturahmi dengan tenaga pendidik se-Kecamatan Bandar Mataram di kantor UPTD Pendidikan Bandar Mataram.

Dalam arahannya, Loekman berpesan agar tenaga pendidik terus meningkatkan kualitas pendidikan dan bekerja dengan baik untuk membentuk generasi penerus bangsa yang lebih baik.

“Saya akan upayakan kesejahteraan untuk guru, namun semua harus bekerja dengan baik untuk membentuk karakter generasi penerus yang berilmu dan berpendidikan,” ujar Bupati. Loekman berjanji mengupayakan penambahan insentif untuk tenaga guru honorer, Terangnya.

(Nofisa/Adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *