Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Serahkan Santunan Di Masjid Jami Nurul Yakin Desa Labuhan Ratu

oleh -11 views

LAMPUNG TIMUR, RRN – Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Memberi Sambutan dan di Lanjutkan Dengan Penyerahan Bantuan dan Santunan Dalam Rangka Silaturrahmi Ramadhan di Masjid Jami Nurul Yakin Desa Labuhan Ratu Kabupaten Lampung Timur Tahun 2022, Sabtu (09/05/2022)

Selain M. Dawam Rahardjo acara terdebut dihadiri pula oleh, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Lampung Timur, Imam Gozali, Kepala Dinas Kesehatan Lampung Timur, Nanang Salman Saleh, Forkopimcam Pasir Sakti serta Tokoh Agama.

Mengawali acara tersebut Suparlan Yuli Aryanto selaku Camat Pasir Sakti menyampaikan ucapan selamat datang kepada M. Dawam Rahardjo serta berharap Pemerintah Daerah dapat memberi arahan dalam kemajuan Pasir Sakti.

“Saya atas nama pribadi serta masyarakat yang ada di Kecamatan Pasir Sakti menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran Bapak Bupati Lampung Timur beserta rombongan, mudah – mudahan dengan kehadiran Bapak Bupati pada sore hari ini dapat memberikan arahan agar kepada kita semua agar Kecamatan Pasir Sakti dapat lebih maju sehingga tidak tertinggal dari kecamatan yang lain”.

Selanjutnya pada kesempatan yang sama M. Dawam Rahardjo menyampaikan bahwa acara Santunan tersebut merupakan cara Pemerintah Daerah dalam memperhatikan masyarakat Lampung Timur.

“Perlu saya sampaikan bahwa acara ini dilaksanakan dalam rangka Pemerintah Daerah bersilaturahmi kepada masyarakat Lampung Timur untuk dapat memberikan perhatian secara langsung dalam meringankan beban masyarakat – masyarakat yang membutuhkan”.

Selanjutnya saya juga ingin menyampaikan bahwa sekarang ini kegiatan sudah diperbolehkan namun saya harap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan vaksinasi harus dipenuhi untuk mengantisipasi karna bagaimanapun Covid-19 masih ada disekitar kita”.

Untuk diketahui bersama bahwa dalam acara tersebut Bupati Lampung Timur menyerahkan Santunan kepada Anak Yatim sebanyak 30 orang dan Bantuan untuk Janda Jompo 12 Orang Yang Berupa Sembako serta 4 Buah Alquran diserahkan Kepada Masjid Jami Nurul Yaqin.

(Nofisa S/ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *