Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Hadir Acara Pasar Murah Ramadhan 1443 H/ 2022

LAMPUNG TIMUR, RRN – Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo di Dampingi Oleh Ibu Ketua dan Wakil TP. PKK Serta Ketua Dharma Wanita Persatuan Dalam Acara Pasar Murah Ramadhan 1443 H/ 2022 di Lapangan Desa Batangharjo Kecamatan Batangahari Kabupaten Lampung Timur, Selasa (19/04/2022).

Hadir menemani M. Dawam Rahardjo, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Yusuf HR, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Verzanita, Forkopimcam serta Kepala Desa Batangharjo, Imam Buhori.

Mengawali acara tersebut M. Dawam Rahardjo menyampaikan beberapa kegiatan Pemerintah selama Bulan Suci Ramadhan serta berharap dengan adanya Pasar Murah di Kecamatan Batanghari dapat membantu meringankan beban masyarakat.

“Perlu saya sampaikan Pemerintah Lampung Timur selain melaksanakan pasar murah kami juga mengadakan santunan anak yatim, mudah-mudahan dengan kita menyantuni anak yatim dapat mempermudah kita dalam membangun Lampung Timur sehingga kedepan kita dapat segera mewujudkan Rakyat Lampung Timur Berjaya selain itu terkait dengan acara pada hari ini saya berharap pasar murah ini dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan dapur para ibu rumah tangga”.

Selanjutnya M. Dawam Rahardjo mengingatkan kembali kepada Masyarakat Lampung Timur untuk segera memenuhi Vaksin.

“Saya ingatkan kembali kepada seluruh masyarakat Lampung Timur khususnya Desa Batangharjo bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin untjk segera memenuhi vaksinasinya karna Covid masih belum berakhir, jadi kita tetap harus antisipasi dalam pencegahan Covid-19”.

Selanjutnya dalam kesempatan yang sama Lis selaku masyarakat Desa Batangharjo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Lampung Timur atas terlaksananya pasar murah tersebut.

“Saya mewakili seluruh ibu rumah tangga yang ada di Kecamatan Batanghari menyampaikan ribuan terimakasih kepada Bapak Bupati Lampung Timur yang sudah melaksanakan acara ini sehingga kami para ibu-ibu sangat terbantu dengan adanya acara ini karna harganya yang sangat terjangkau”.

Untuk diketahui adapun yang di Jual dalam acara tersebut berupa, minyak goreng, tepung terigu, gula Pasir, dan UMKM di wilayah kecamatan tersebut serta yang banyak diminati masyarakat adalah minyak goreng Tawon dengan Harga 45 ribu/2 liter dan sinar laut 40 ribu/1,8 liter dengan ini masyarakat merasa senang dan terbantu karena di adakan pasar murah tersebut, selanjutnya dalam kesempatan yang sama Bupati Lampung Timur menyempatkan untuk menyerahkan santunan kepada anak yatim dan ibu lansia.

(ADV.kominfo/Nofisa Saifudin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *