Bupati Lampung Timur Dawam Raharjo Sambut Mahasiswa Peserta KPM, IAIN Metro Tahun 2022

oleh -31 views

LAMPUNG TIMUR, RRN – Bupati Lampung Timur M.Dawam Raharjdo, Kamis (20/01/2022) menyambut mahasiswa peserta Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) Periode Satu IAIN Metro Tahun 2022 di Gedung Pusiban Kabupaten Lampung Timur.

Bupati Dawam mengucapkan selamat datang kepada rombongan KPM dan berharap kegiatan tersebut membawa dampak yang positif bagi daerah yang dipimpinnya.

Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, saya ucapkan selamat datang di Bumei Tuwah Bepadan, Kabupaten Lampung Timur kepada Rektor dan para Dosen Pembimbing serta Mahasiswa dari IAIN Metro.

Saya merasa bangga dan mengapresiasi dengan Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) IAIN Metro Periode 1 Tahun 2022 ini. Saya percaya jika kegiatan ini akan memberikan manfaat dan dampak positif bagi masyarakat Kabupaten Lampung Timur.

Bupati Dawam juga mengharapkan para peserta KPM bisa membaur dengan masyarakat Lampung Timur dan mendapatkan kesan yang baik selama menjalankan kegiatan pengabdian serta bisa mengaplikasikan ilmu yang didapatkan dibangku kuliah secara langsung.

Kami semua berharap, agar seluruh mahasiswa yang melaksanakan KPM, akan mendapatkan kesan yang menyenangkan dari masyarakat Lampung Timur. Semoga tidak ada kendala dan permasalahan yang merintangi. Dan semoga seluruh mahasiswa dapat berbaur dengan masyarakat, sehingga nantinya timbul rasa senang, kerasan dan betah”.

“Saya berpesan kepada para mahasiswa, gunakanlah waktu KPM ini dengan sebaik-baiknya dan semaksimal mungkin, dalam mengaplikasikan ilmu-ilmu yang telah diperoleh, untuk memberdayakan masyarakat,” jelas Bupati.

Hadir dalam acara tersebut Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Tarmizi, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan PolitikDarmuji, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Amriadi, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Edy Saputra, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Marsan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Yudi Irawan, Camat Pekalongan Slamet Hayanto, Camat Sekampung Suparman, Camat Batanghari Mirahayati, Camat Metro Kibang Indra Gunawan, Camat Purbolinggo Amir Hamzah, Camat Way Bungur Lusi Aprina, Camat Way Jepara Untung Supeno, Braja Selebah Noviansyah, Camat Sekampung Udik Dwi Giyarti, Camat Labuhan Maringgai Agustinus, Camat Bandar Sribhawono Cen Suatman dan Camat Gunung Pelindung Terangnya.

(ADV/Nofisa S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *