Bupati Dawam Banggakan Sikap Toleransi Warga Lamtim

oleh -16 views

LAMPUNG TIMUR, RRN – Bupati Lampung Timur (Lamtim) M dawam Rahardjo mengaku bangga dengan semangat persatuan dan toleransi warga Lamtim.

Hal itu disampaikan Dawam di hadapan Ketua Majelis Pekerja Sinode (MPS) Sumatera Bagian Selatan, Yohanes Eko prastiyo, Ketua Gereja Kristen Sumatera Bagian Selatan (GKSBS) Sukadana, Cadra Istiono, Direktur RS Mardi Waluyo, Budiyono, dan Ketua Majelis Pimpinan GKSBS Sukadana, Ismono.

Saya merasa bangga dengan persatuan yang ada di Lamtim. Melalui musyawarah ini silakan diputuskan apapun yang sekiranya baik dan kita wajib mematuhi hasil musyawarah tersebut,” kata dia, saat memberi sambutan dalam acara Musyawarah Majelis Jemaat (MKK) Ke-67 di GKSBS Sukadana bertema ‘Gereja yang Mandiri dan Berdaya’, di Desa Muarajaya, Kecamatan Sukadana, Kamis, 10 Maret 2022, lalu.

Dalam pembukaan kegiatan yang dilaksanakan pada 10-11 maret 2022 tersebut, Bupati Dawam juga menyampaikan permohonan maaf jika pihaknya masih memiliki kekurangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Tatkala saya melayani bapak hadirin sekalian umat Kristiani, saya memohon maaf karena saya juga sebagai manusia biasa hanya bisa mengupayakan sesuai kemampuan. Namun, yang jelas, kami selalu berusaha berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Seperti pembuatan dokumen gratis dan bisa ditunggu di rumah melalui pengantaran pihak Kantor Pos,” katanya.

(Adv/Nofisa S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *