Bupati Buka Mukerda DPD-WI Tolitoli 

oleh -163 views

TOLITOLI, RRN—Bupati Tolitoli yang diwakili oleh Asisten Sekretaris Daerah bidang Admistrasi Umum Ir. Hardiyan, M.Si menghadiri sekaligus membuka kegiatan Musyawarah Kerja Daerah (MUKERDA) ke VII Dewan Pimpinan Daerah Wahda Islamiyah (DPD-WI) Tolitoli pada Sabtu Pagi (29/02) di Aula Hotel Mitra Utama Tolitoli.

Ketua DPD-WI Kabupaten Tolitoli Hj. Jamal Malang, SH dalam sambutannya mengatakan Wahda Islamiyah Kabupaten Tolitoli dalam programnya melaksanakan optimalisasi peran ormas demi keutuhan ummat dan bangsa dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan bisa melahirkan program-program yang bisa mendukung bagaimana tetap senantiasa tercipta kedamaian, keamanan di Kabupaten Tolitoli.

Bupati Tolitoli dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Ir. Hardiyan, M.Si mengatakan Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi dan sekaligus dapat bersinergi dengan Wahdah Islamiyah dalam penguatan program yang berguna bagi Indonesia pada umumnya dan Kabupaten Tolitoli pada khususnya. Pemerintah Daerah kata Bupati, selalu berupaya menjalin kerjasama dengan berbagai pihak termasuk dengan dalam mewujudkan cita-cita Kabupaten yang tercinta ini.

Bupati juga mengharapkan kepada seluruh peserta Mukerdake VII DPD WI ini agar kiranya dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh, penuh konsentrasi dan terfokus, agar tujuan yang ingin dicapai dapat terwujud, dan dapat diimplementasikan dalam bentuk pengabdian kepada ummat dan bangsa.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Pengurus DPW-WI Provinsi Sulawesi Tengah Jasri M dan Rizal R.H, serta Pimpinan Hidayatullah Tolitoli Muhammad Shobir.

(Syamsul)

Sumber:Bagian Prokopim Setdakab Tolitoli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *