BPPH PP Lutim Bekerja Sama Koperasi Kamu, Bagi-Bagi Takjil Dan Masker Kepada Pengguna Jalan

oleh -156 views

LUTIM, RRN — Badan Penyuluh dan Pembelaan Hukum Pemuda Pancasila (BPPH) Lutim membagikan takjil gratis dan masker ke setiap pengendara di lokasi sekitar Jalan trans Tomoni-Mangkutana, Kec.Tomoni Lutim, Jumat (15/5/2020).

Lokasi pembagian takjil dan masker gratis di depan Kantor camat Tomoni, Turut hadir dalam pembagian tersebut Sekertaris MPC PP Lutim Susrdi,S.AN yang mewakili Ketua MPC Andi Baharuddin, Ketua BPPH PP Lutim Ronal Efendi, Sekertaris BPPH Muh.Alwan, Ketua Koperasi Agro Mandiri Utama Syamsul Bahri bersama Pengurus BPPH PP Lutim dan Staf Koperasi.

Sementara itu, Ketua BPPH PP Ronal Efendi mengatakan bahwa kegiatan ini melibatkan seluruh Pengurus BPPH dan Koperasi KAMU.

Lanjut, “Kami ingin berbagi dengan pengendara yang sedang melintas sembari menunggu waktunya berbuka puasa,” kata Ronal.

Dan ketua BPPH PP Ronal Efendi beserta anggota membagikan Takjil gratis Sekitar 1000 dan masker sekitar 100 lembar kepada pengendara di Jalan Trans Tomoni-Mangkutana.

Selain berbagi di bulan Ramadhan, kegiatan tersebut juga untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam mencegah penyebaran pandemi virus corona di Lutim.

Dalam prosesnya, Seluruh anggota BPPH PP Lutim Dan Pengurus Koperasi KAMU, mengajak masyarakat dan pengguna jalan untuk meningkatkan kesadaran dalam mencegah penyebaran Covid-19 sesuai imbauan pemerintah.

Dan kegiatan ini merupakan salah satu bukti pengabdian Pemuda Pancasila kepada masyarakat serta mempererat tali silaturahmi agar tetap terjaga dan saling berbagi di bulan suci.

(Haslinda/Fadel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *