Berikan Penyuluhan Hukum Masyarakatnya, Ini Yang Di Harapkan Kapolsek Dan Kanit Reskrim!

oleh -116 views

ENREKANG, RRN — Kapolsek Curio Polres Enrekang Iptu Hasruddin bersama Kanit Reskrim Polsek Curio Aipda Ismail SH melaksanakan kegiatan Penyuluhan Hukum di Kantor Desa Buntu Barana Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Sabtu (01/02/20).

Hadir pula Camat Curio A.Faisal SH.MH bersama Kepala Desa Buntu Barana H.Takdir beserta seluruh Kepala dusun dan tokoh tokoh masyarakat desa buntu barana. Kegiatan penyuluhan hukum ini bertujuan untuk lebih mengembangkan pengetahuan masyarakat tentang hukum terutama yang biasa terjadi di desa yakni Undang undang Pertanahan serta Undang undang Perlindungan Anak.

Kapolsek Curio menuturkan bahwa” Kita sebagai penegak hukum harus serta merta memberikan ilmu pengetahuan tentang hukum serta dasar hukum kepada masyarakat agar mereka berfikir untuk tidak berbuat yang melanggar hukum dan norma norma yang berlaku” ujar beliau pada kesempatannya.

Kepala Desa Buntu Barana H.Takdir menambahkan” Saya mewakili seluruh masyarakat Desa Buntu Barana mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan kesediaan Bapak dari Polsek Curio untuk memberikan ilmu dan penyuluhan hukum. Mudah mudahan semua masyarakat dapat mengaplikasikannya di keseharian”.

(Ani Hasan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *