Bentuk Belasungkawa Dilakukan Oleh Kanit Provos Polsek Cendana Polres Enrekang Terhadap Warga Yang Meninggal Dunia

oleh -209 views

ENREKANG, RRN — Salah seorang warga di Kabere desa Taulan Kecamatan Cendana Kabupaten Enrekang telah meninggal dunia yang bernama ABD. Samad karena menderita sakit, Jumat (21-02-20).

Mengetahui kejadian tersebut Kanit Provos Polsek Cendana Aiptu Maspul menyambangi kediaman Almarhum ABD. Samad untuk berbela sungakawa kepada keluarga yang di tinggalkan agar di beri ketabahan, disamping itu Aiptu Maspul turut serta memandikan Jenazah kemudian membantu mengotong Jenazah hingga kelinag lahat.

Aiptu Maspul menambahkan bahwa saya merasa ibah dan empati, kepada keluarga Almarhum ABD. Samad karena almarhum merupakan tulang punggung keluarga untuk mencari nafkah, maka dari itu dalam kunjungan saya, saya memberikan nasehat agar pihak keluarga yang di tingglkan lebih tabah.

Mengatahui kejadian tersebut Kapolsek Cendana Polres Enrekang AKP Anton, SH mengatakan bahwa saya sangat berterima kasih atas apa yang dilakukan Kanit Provos Polsek Cendana merupkan tindakan empati kemanusiaan yang memberikan efek positiv terhadap keluarga Almarhum ABD Samad dan bagi warga setempat.

(Ani Hasan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *