Apel PAM Polsek Cipayung Ciptakan Keamanan Masyarakat, Pengunjung Di Hajat Bumi Kramat Ganceng Pondok Ranggon

oleh -632 views

JAKARTA, RRN—Festival Pesta Hajat Bumi Kramat Ganceng, Polsek Cipayung dilakukan kegiatan apel pengamanan Hajat Bumi Kramat Ganceng Pondok Ranggon, kamis (22/08/2019) pukul 13.30 Wib.

Apel PAM Polsek Cipayung tersebut di halaman kantor Kelurahan Pondok Ranggon Kecamatan Cipayung, dari hasil pantauan Radar Reportase News, pejabat yang hadir, yakni Kasi Humas Iptu Budi Hartono, Kasubsektor Pondok Ranggon Ipda Ponija, Lurah Pondok Ranggon Nur Hilal,SE, Ketua RW 01, dan Boih Tokoh Masyarakat.

Dan juga melibatkan 42 Personil, yang diantaranya, yakni dari kesatuan TNI sebanyak 1 personil, anggota Polri sebanyak 7 personil, Anggota Satpol PP sebanyak 13 personil, FKDM sebanyak 10 personil, Ormas Pemuda Pancasila Cipayung sebanyak 10 personil, Ormas Forkabi sebanyak 3 pesonil, dan Pokdar sebanyak 3 Personil.

Kasubsektor Pondok Ranggon Ipda Ponija menyampaikan, bahwa setiap masing-masing Ormas diharap mendata anggota yang terlibat dalam pengamanan ini, keamanan milik kita bersama, untuk Posko bersama berada di Pos RW 01, Tuturnya.

Di waktu yang bersamaan Lurah Pondok Ranggon Nur Hilal, Festival Pesta Hajat Bumi rencananya dihadiri walikota Jakarta Timur dan sampai saat ini jadwalnya belum berubah, Ungkapnya.

Dan perlu untuk diketahui kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan, mari kita jaga kekompakan dan untuk petugas yang berjaga di parkiran untuk di jaga dengan baik supaya tetap aman dan kondusif.

Dan Lurah Pondok Ranggon Nur Hilal,SE menyampaikan, bahwa “telah menyiapkan parkir kendaraan untuk pejabat operasional, dan parkir kendaraan untuk walikota”.

Lanjut, Harapan kita semua semoga kegiatan dapat berjalan aman,ancar, ada 3 panggung hiburan silahkan diatur untuk pelaksanaan serta pengamanannya, Ungkaynya.

Dan Besok acara arak-arakan, kita kumpul di kantor kelurahan, kita ikuti apa yang di inginkan oleh Panitia, Ungkapnya.

Selain itu Ketua Panitia tokoh masyarakat Kelurahan Pondok Ranggon Boih menyampaikan sebagai dalam bentuk rasa puji syukur kehadirat Allah SWT, sehingga kita dapat berkumpul bersama dan memperpanjang silaturahmi dalam rangka hajat bumi pesta ganceng.

Lanjut, Saya mengucapkan terima kasih kepada petugas pengamanan, saya selaku ketua Panitia hanya menyampaikan bahwa yang terlibat di acara ini adalah semuanya panitia kita semua bertanggung jawab dalam kegiatan ini. Mari kita bersatu untuk maju, kita bersama-sama untuk bekerja, pada saat bertugas utamakan juga keselamatan diri”,Ungkapnya.

Setelah selesai apel PAM di depan halaman Kantor kelurahan Pondok Ranggon, selanjutnya petugas menempatkan ploting pengamanan yang telah ditentukan.

Selaku Kapam Obyek Kasubsektor Pondok Ranggon Ipda Ponija dibawah kendali Kapolsek Cipayung Kompol Abdul Rasyid,SH, Situasi aman terkendali.

(RWN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *