Apel Pagi, Bupati Luwu Timur Ajak Petugas Kebersihan Ikhlas Bekerja

oleh -12 views

LUTIM, RRN—Ada yang berbeda pada apel pagi di Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pengelolaan Kebersihan dan Persampahan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Luwu Timur hari ini, Jum’at (24/08/2021).

Apel pagi yang berlangsung di halaman Nursery ini terasa istimewa bagi petugas kebersihan. Pasalnya, karena langsung dipimpin oleh orang nomor satu dijajaran Pemerintah Kabupaten Luwu Timur yakni Bupati Luwu Timur, H. Budiman.

Bupati mengungkapkan bahwa, apel pagi hari ini untuk melihat langsung kesiapan dari seluruh petugas kebersihan dalam melaksanakan tugas di lapangan.

“Hari ini kita melakukan apel pagi untuk melihat secara langsung kesiapan dari seluruh petugas,” kata Bupati H. Budiman.

Dalam amanatnya, Bupati menekankan kepada para petugas kebersihan untuk tetap memaksimalkan kinerja agar kebersihan wilayah tetap terjaga.

Ditambahkannya, pekerjaan petugas kebersihan merupakan pekerjaan yang mulia. Untuk itu, mari bekerja dengan ikhlas dan niatkan pekerjaan tersebut sebagai ibadah.

Ia juga berterimakasih kepada seluruh jajaran petugas kebersihan yang berjumlah 129 orang, karena tetap semangat menjalankan tugas dalam membantu membersihkan kota.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menyerahkan santunan berupa beras kepada seluruh petugas kebersihan yang diserahkan oleh Ketua TP PKK, Hj. Sufriaty.

(hms/ikp/kominfo/AHS/Fadel A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *