Anggota DPRD Lutim Andi Baharuddin Gelar Reses Di Hadiri Pemuda Pancasila Lutim, Ini Hasilnya!

LUTIM, RRN — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Lutim Andi Baharuddin melakukan Reses di Desa Asuli, Kecamatan Towuti, Kabupaten Lutim, kamis (23/07/2020) Kemarin malam.

Bacaan Lainnya

Reses merupakan salah satu agenda wajib DPRD diluar sidang yang bertujuan untuk menyerap aspirasi serta keluh kesah Warga dan juga sebagai ajang silaturahmi.

Dalam Reses kali ini, masyarakat meminta untuk infrastruktur Jalan tani, Pustu di desa kuari, dan selain itu Desa Balambano Dusun Togo juga mengusulkan dalam bentuk dana untuk renovasi pembangunan gereja.

Andi Baharuddin mengatakan, bahwa ada sekitar kurang lebih 15 item aspirasi Masyarakat, di antaranya aspirasi mengenai infrastruktur jalan tani.

“Insya Allah saya tidak janji, tapi saya akan kawal dan kita berdoa semua mudah-mudahan aspirasi masyarakat cepat dilaksanakan,” katanya.

Diketahui, Andi Baharuddin merupakan Anggota DPRD Lutim, dapil Dapil IV Wasupondo,Towuti, dan Nuha dari partai Gerindra.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Towuti Alimuddin Nasir, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Masyarakat, dan Ormas Pemuda Pancasila Luwu timur.

(Fadel A)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *