Alumni Angkatan 89 SMPN 1 Rappang Kab Sidrap Berduka

oleh -506 views

SIDRAP,  RRN – – Innalilahi wainna ilaih roujiun, kabar duka cita atas kepergian Aiptu Mulyadi, anggota jajaran Polres Sidrap, menjadi duka tersendiri bagi  Alumni Angkatan 89 SMPN 1 Rappang, kepergian Almarhum Aiptu Mulyadi sontak saja menjadi kabar duka cita yang sangat mengejutkan karena, beliau meninggal secara tiba tiba, hal itu membuat keluarga dan kerabat merasakan kesedihan  dan kehilangan yang amat mendalam.

Aiptu Mulyadi dimata rekan rekan sejawatnya ketika masih menempuh studi di bangku sekolah hingga Almarhum didengar kabarnya meninggal dunia jumat petang adalah sosok sahabat yang baik, ramah, rajin menyapa, dan humoris, sifat bersahaja, itu menjadi hal yang sangat susah terlupakan dimata rekan rekan sejawatnya.

Kabar duka meninggalnya Aiptu Mulyadi, beredar di group Whatsapp, Alumni SMPN 1 Rappang, jumat petang 18/09’2020.

Amin Daif salah satu rekan Almarhum, mengatakan sangat kaget karena beliau terakhir masih aktif di group Alumni Kamis pukul 16:15 Wita, dan masih sempat mengirimkan Video kegiatanya di salah satu Lokasi perkebunan Wisata di Puncak Mario.

Kita semua tidak pernah menduga bahwa itu adalah upload terakhir Almarhum dalam group  Alumni sebagai bingkai Kebersamaan angkatan 89,” Ucap Amin Daif, dengan nada sedih.

Aiptu Muliadi, Meninggal dunia meninggalkan satu orang anak dan satu orang istri dan Almarhum tercatat sebagai Anggota Polres Sidrap yang bertugas di Polsek Panca Rijang sebagai Kanit Provost, selamat jalan sahabatku doa kami menyertaimu, semoga kamu mendapatkan tempat yang layak disisi Allah SWT.

(Herman.Alumni 89 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *