Aku DP Ikut Meriahkan Kemah Merah Putih, Merdeka Atau Mundur Lagi

MAKASSAR, RRN—Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, menjadi kesempatan bagi warga kota Makassar melampiaskan kerinduan terhadap sosok pemimpin yang dikenal visioner dan peduli, Mohammad Ramdhan Pomanto.

Ribuan masyarakat yang tergabung dalam berbagai komunitas pendukung setia mantan Walikota Makassar, termasuk Aku DP, mendatangi salah satu destinasi wisata Bukit Tokka, Butta Tena Datara, Desa Bontomarannu, Kecamatan Moncongloe, Kabupaten Maros, Jumat (16/8/2019).

Kedatangan mereka bukan hanya sekadar piknik atau berlibur, tetapi ribuan warga ini datang untuk mengikuti kegiatan “Kemah Merah Putih” bersama keluarga peraih Adipura tingkat Internasional saat menjabat sebagai Walikota Makassar tersebut.

Ketua Panitia Kemah Merah Putih yang mengambil tema “Merdeka atau Mundur Lagi”, Beni Iskandar, mengucapkan terima kasih kepada semua komunitas yang datang memeriahkan, kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi bagi para simpatisan dan loyalis Danny Pomanto (DP).

“Kami siap dan akan pasang badan untuk pak DP, jika beliau maju sebagai Calon Walikota Makassar 2020 nanti. Beliau sudah teruji kemampuannya dalam memimpin Kota Makassar,” ungkapnya disertai teriakan ‘Oppoki’ dan ‘Tungguma’.”

Di kesempatan itu, Mohammad Ramdhan Pomanto, mengaku bahwa semangat dari para loyalis yang berjumlah ribuan tersebut, membuatnya semakin semangat untuk maju kembali bertarung di pemilihan Walikota Makassar 2020.

“Kenapa saya mau maju di 2020, karena adaki semua yang bikin semangat,” kata DP di depan ribuan warga dan simpatisannya.

Tidak hanya itu, DP juga menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada warga di sekitar Bukit Tokka.

“Saya juga berterima kasih kepada saudaraku semua di Tokka Maros, kegiatan ini juga tidak lepas dari bantuan saudaraku di sini,” tutupnya.

(Akbar/Rosha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *