Aksi Unjuk Rasa GERMAB Di Depan Gedung DPRD Kabupaten Sinjai, Ini Tuntutannya!

oleh -214 views

SINJAI, RRN—Aksi unjuk rasa Gerakan Mahasiswa Bersatu(GERMAB) dilakukan di depan gedung DPRD Kabupaten Sinjai, Rabu (20/11/2019).

Petugas kepolisian dan Satpol PP mengawal aksi demo itu. Tidak terjadi kemacetan di sekitar lokasi demo.

“Kehadiran kami di tempat ini untuk mengingantkan kepada Anggota DPRD yang baru atas janji-janji nya semasa kampanye terhadap masyarakat agar dapat di realisasikan” ujar orator melalui pengeras suara.

Kordinator lapangan, Ikhsan akbar, mengatakan aksi demo ini untuk mengingatkan agar DPRD yg baru ini dapat bekerja dan memperjuangkan keluh kesah dari masyarakat sinjai.

“Kami meminta agar kedepan nya Anggota DPRD yang baru ini dapat meningkatkan kinerja nya dan lebih mendahulukan kepentingan masyarakat umum dan menolak program yg hanya menjadikan kesengsaraan terhadap masyarakat, seperti hal nya dengan BPJS yang hanya menjadi beban di masyarakat sehingga kami mengharapkan kepada wakil rakyat kita yg baru di lantik ini untuk menyuarakan penolakan terhadap kenaikan iuran BPJS, Kalau perlu tolak kehadiran nya di kabupaten sinjai kita ini dan mulai memberlakukan JAMKESDA PLUS yg merupakan program kerja dari pemerintah daerah kabupaten sinjai” ujar Ikhsan Akbar.

(Ilham HS/Arjun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *