219 KK Penerima..!! Pemdes Salupao Melaksanakan Penyaluran BLT-DD Tahap Dua

oleh -74 views

LUWU. RRN- Pemerintah Desa Salupao, Kecamatan Lamasi Timur Kab Luwu Selasa 23 juni 2020, melaksanakan penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai Desa (BLT-DD), sebanyak 219 KK, yang menerima di Tahap Dua.

Ini berlangsung sejak pukul 08:00 Wita dan nampak antusias masyarakat penerima bantuan langsung Tunai Dana Desa, karena sebelum di mulai masyarakat Desa Salupao sudah memadati Kantor Desa sebelum acara berlangsung.

Namun, mereka yang hadir tetap mengikuti anjuran pemerintah dalam rangka mewaspadai penyebaran COVID- 19, dengan tetap jaga jarak dan mempergunakan masker sebagai pelindung diri.

Dalam kesempatan itu hadir Camat Lamasi Timur, TNI, POLRI, Pendamping Kegiatan, dan Ketua BPD, serta sejumlah Tokoh Masyarakat yang ikut menyaksikan Pendistribusian Dana Bantuan langsung tunai BLT-DD Tahap Dua untuk bulan Mei. Namun, Pendistribusianya di bulan Juni.

Kades Salupao Marthen Garanta, ke awak media mengatakan bahwa yang kita salurkan hari ini adalah tahap kedua, dan tentunya saya selaku pemerintah mewakili pemerintah secara keseluruhan menyampaikan terimah kasih kepada semua penerima yang telah hadir

” Sehingga kegiatan ini berlangsung sebagaimana mestinya, dan berharap kepada penerima agar tetap mawas diri dalam beraktivitas, mengikuti anjuran pemerintah terkait wabah COVID19.” Ujar
Salupao

Demi kebaikan dan keselamatan kita bersama karena, kalau masyarakat sudah mengikuti anjuran pemerintah  itu berarti sudah ikut berpartisipasi dalam memutus mata rantai Penyebaran COVID-19.

Lanjut ” Kades Salupao apa yang pemerintah lakukan ini merupakan bentuk wujud kepedulian pemerintah terhadap masyarakat. ” Imbuhnya

” Karena pemerintah punya tanggung jawab moral terhadap masyarakatnya dalam suka maupun duka. ” Pungkas Salupao Marthen

Sementara itu Camat Lamasi Timur dalam arahanya mengatakan, selaku Camat tentu saya sangat bangga di tengah pandemic ini kita masi bisa menjalin silaturrahim dengan baik.

” Kami pemerintah menyadari walaupun nilainya kecil tetapi, minimal bisa mengurangi beban dan tentunya agar di pergunakan sesuai kebutuhan yang mendesak.” Harap Camat Lamasi Timur

(Hrm/Bang yoga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *