Warga PAC LDII Mamampang Ikuti Pengajian Rutin

oleh -155 views

MAMAMPANG, RRN – Warga Pimpinan Anak Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (PAC LDII Desa Mamampang) Menggelar Pengajian Rutin bertempat di Mamampang , Selasa (14/01/2020) Malam .

Kegiatan Pengajian Rutin Ini di laksanakan Sekali dalam seminggu.
Adapun Materi yang di bawakan yaitu Pengkajian Al Quran Makna Keterangan dan Pengkajian Al Hadist Makna Keterangan Serta Nasehat Agama yang di bawakan dewan Pembina PAC LDII Mamampang. Puluhan Warga LDII Mamampang ini Turut meramaikan Pengajian ini .

Tujuan dari pada kegiatan pengajian Rutin ini Guna meningkatkan Ketakwaan Kepada Allah Swt dengan Mengambil Makna dari kajian Al Quran dan Al Hadist yang sudah di kajikan Ustad .

Selain itu Hadir di Tengah tengah Acara Pengajian PAC LDII mamampang Humas DPD LDII kabupaten Mimika Saudara Muslimin , di mana Beliau Silaturahim dengan Warga PAC LDII mamampang Sekaligus mengikuti pengajian Rutin yang di laksanakan Setiap seMinggu sekali. Juga turut mengapresiasi Kegiatan pengajian Tersebut.

” Alhamdulillah Kami Turut Mengapresiasi Kegiatan Pengajian Rutin ini yang di gelar Oleh PAC LDII Mamampang untuk meningkatkan Kepahaman Agama Kepada Warga LDII mamampang “, Ucap Muslimin.

” Khusus yang di pimpinan Cabang (PC LDII Tingimoncong ada 3 PAC LDII yaitu PAC LDII Malino kota , PAC LDII Bandengia dan PAC LDII Mamampang ,kalau di PAC LDII Malino Kota insya allah itu Melaksanakan Pengajian Dua kali dalam Seminggu dan Khusus untuk di sini dan bandengia di selenggarakan Satu kali dalam Seminggu ,” Tambah muslimin.

(Muslimin Rusli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *