Walaupun Ditengah Virus Covid 19, PendaftaranAnggota Polri Tetap Terus Disosialisasikan Bag Sumda Polres Soppeng

oleh -405 views

SOPPENG, RRN – Walaupun ditengah Wabah Pandemi Corona,( Covid 19) , Pendaftaran menjadi Anggota Polri terus disosialisasikan Bag Sumda Polres Soppeng, mulai dari tata cara pendaftaran online hingga tahap verifikasi.

Seperti yang dilakukan oleh Ipda Andi Ahmad Paur Bagkum Bag Sumda Polres Soppeng yang terus mensosialisasikan pendaftaran Anggota Polri TA. 2020 Gratis hingga pendidikan tanpa dipungut biaya apapun dengan mengedepankan Prinsip Betah, Bersih, Transparan dan Akuntabel kepada Calon Siswa ( Casis ) di Mako Polres Soppeng, Selasa (14/04/2020).

Ipda Andi Ahmad mengungkapkan dengan sosialisasi yang telah dilaksanakan baik dari media maupun dari Panitia tersebut dapat menjaring minat dan animo sebanyak mungkin dari masyarakat, khususnya pelajar Putra Putri Soppeng untuk menjadi anggota Polri.

“Meski ditengah wabah pandemi Corona, hal tersebut tidak menyulutkan semangat Panitia dalam menjalankan tugas, namun tetap mempedomani SOP Penanganan Covid- 19 dengan menerapkan Psycal Distancing”

Sementara Kabag Sumda Polres Soppeng Kompol Umar Siatta S,Sos menjelaskan “bahwa tahap verifikasi pendaftaran anggota Polri akan dilaksanakan pada tanggal 15 April hingga 29 Mei 2020”, ujarnya.

Ia juga berharap “agar putra putri Soppeng yang telah mendaftar berlatih sedini mungkin dengan berbagai aspek, baik akademik, fisik dan mental serta percaya diri, jangan pernah percaya jika ada orang yang mengaku bisa meluluskan untuk menjadi anggota Polri dengan syarat membayar sejumlah uang” tegasnya.

Untuk Info lebih lanjut silahkan kunjungi website online penerimaan.polri.go.id atau bisa datang langsung ke Bag Sumda Polres Soppeng.

(Rosha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *