Tiga Personil Kepolisian Kawal Penyaluran Kotak dan Surat Suara Di Desa Wara

Radarreportasenews.co.id, Kamanre – Tiga Personil Polres Luwu dan Satu Personil TNI  telah mendistribusikan kotak atau surat suara untuk Pilkades Desa Wara Kecamatan Kamanre Kabupaten Luwu, Selasa (17/9/2019) Sore.

Kotak atau surat suara pilkades untuk desa wara di terima lansung oleh sekretaris Panitia Pelaksana Pilkades desa wara. “Arham” Di kantor desa wara kecamatan kamanre kabupaten luwu.

Kapolres Luwu AKPB Dwi Santoso Melalui Kapolsek Belopa Polres luwu AKP Ahmad SH mengatakan, tiga personil di terjungkan untuk mengawal jalannya pilkades di desa wara besok 18 septeber 2019.

“Ada tiga personil yang di tugaskan di desa wara,Diantaranya, Bripka M.Nuryadin, Bripka Supardi dan Bripda Aswandi,” Kapolsek Belopa Polres luwu AKP Ahmad SH

Terpisah, Kapolres luwu menghimbau kepada seluruh personilnya yang bertugas agar tetap menjaga situasi yang kondusip demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman di tengah-tengah masyarakat demi berjalannya pilkades serentak yang aman adil dan jujur.

Sekedar diketahui, sejumlah 255 personil polres luwu di siagakan untuk mengawal jalannya 88 Desa Yang menggelar pilkades secara serentak di kabupaten luwu yang akan di gelar besok pada hari rabu 18 september 2019. (sufri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *