Samsat Luwu, Kanit Regident: Pelayanan Maksimal

oleh -191 views

LUWU, RRN– Sebelumnya, jabatan Kepala Unit (Kanit) Regident Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Luwu dijabat oleh Ipda. Agus Nawan.

Kini jabatan tersebut, dijabat oleh Ipda. H. Alwi, yang sebelumnya, menjabat sebagai KBO Satlantas Polres Sidrap. Sementara itu Ipda. Agus Nawan, bergeser ke Luwu Timur dengan menduduki jabatan yang sama.

Ipda. H. Alwi, saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu, 16 Juni 2021, mengatakan, terkait pelayanan Samsat Luwu, mengupayakan pelayanan publik yang maksimal.

” Terkait pelayanan Samsat Luwu, akan mengupayakan pelayanan yang maksimal dan terbaik untuk masyarakatnya. ” Ujar Alwi.

Selain itu, kewajiban pemilik kendaraan agar taat pajak.

” Agar tetap disiplin melakukan pembayaran pajak kendaraanya, dan manfaat dari pajak tersebut dari rakyat untuk rakyat. Lalu, hindari calo saat mengurus surat kendaraan. ” Ungkapnya.

Tak hanya itu, Ipda. H. Alwi, menambahkan, bahwa sesuai Keputusan Gubernur Sulawesi Selatan, Nomor 1327/V/Tahun 2021 Tentang Pemberian Insentif Pembebasan Denda Pajak Daerah Tahun 2021 Di Provinsi Sulawesi Selatan.

” Tentang Pemberian Insentif Pembebasan Denda Pajak tersebut, berlaku tanggal 1 Juni 2021 hingga 30 Juni 2021. ” Pungkasnya.

Bang Yoga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *