Strong Point Pagi, Atasi Kemacatan Dan Bentuk Pelayanan Kepada Masyarskat

oleh -270 views

PANGKEP, RRN—Dalam rangka menjaga ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.I.K.,M.H bersama jajaran seperti biasanya melaksanakan giat Strong Point Pagi guna memberikan pelayanan kepada masyarakat dan antisipasi terjadinya kemacetan serta mencegah lakalantas di Wilayah Kab. Pangkep, Selasa (13/08/2019) pukul 06.00 WITA.

Disetiap pertigaan dan perempatan maupun didepan sekolah telah ditempatkan personil dalam wilayah masing-masing polsek, setiap pagi hari untuk mengurangi kemacetan pada jam sibuk.” ujar kapolres.

Dikatakan Akbp Tulus Sinaga, Pengaturan Strong point pagi dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan memulai aktivitas kerja, belajar maupun berpergian kepasar. Keberadaan anggota dilapangan tentu diharapkan bisa membantu kelancaran masyarakat dalam beraktivitas serta mengurangi angka kecelakaan dijalan. “Tingginya aktivitas masyarakat dipagi hari, telah menyebabkan kepadatan dijalan raya sehingga untuk mengantisipasinya, para personil ditempatkan ditiap titik yang telah ditentukan melakukan pengamanan dijalan yang ramai,” terang Kapolres Pangkep.

Kami bersyukur Strong Poin Pagi berjalan dengan baik cuaca terang dan Situasi Kamseltibcar Lantas dalam keadaan aman, lancar terkendali dan kondusif,”pungkasnya”.

(SAR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *